Cara Nuyul Admob Auto Impres Aman Sampai Gajian [2022]

Caricara.web.id - Halloo tuyulers mau mendapatkan uang dari admob auto impress terbaru, simak sampai habis ya karena di artikel ini saya akan membahas tuntas pengalaman pribadi soal nuyul admob yang aman sampai gajian.

APA ITU NUYUL ADMOB?

Sebelumnya kalian harus paham terlebih dahulu apa itu nuyul admob? 

Nuyul admob merupakan kegiatan impresi iklan menggunakan aplikasi auto impres admob yang di isi kode iklan kita sendiri dan akan menghasilkan uang jika iklan tersebut di klik layaknya di sebuah aplikasi yang ada di playstore.
Cara Nuyul Admob Auto Impres yang Aman Sampai Gajian

Cara ini adalah ilegal dan sangat tidak di sarankan jika ingin menjadikan penghasilan utama, resiko banned 10:90, maka dari itu trik admob auto impress ini untung-untungan saja, tidak semua orang bisa merasakan gajian dari nuyul admob ini.


HAL YANG HARUS DI PERSIAPKAN UNTUK NUYUL ADMOB

Karena cara ini ilegeal pasti membutuhkan alat / tools untuk mengakali iklan admob bisa tampil dan menghasilkan uang layaknya developer android, berikut beberapa tools yang wajib dan harus di persiapkan sebelum melakukan ritual nuyul admob:
  • Pertama harus mempunyai tools Admob Auto Impress bisa download di Tools Admob Auto Impress Fresh 
  • Mempunyai akun admob yang siap di tuyul ( jika belum punya silahkan buat di https://apps.admob.com/signup/ )
  • Akun VPN premium atau bisa menggunakan vpn yang pernah saya pakai yaitu Speedify  ( lumayan walopun kadang jebol tapi masih aman kok)
  • Sinyal harus bagus dan pastikan kouta banyak ya (jika tidak iklan admob banner akan bolong-bolong dan akan menurunkan tinggkat kecocokan di admob yang akan berakibat di banned)

Saya anggap semua sudah di persiapkan , sekarang lanjut ke poin selanjutnya:

Cara Nuyul Admob Auto Impres yang Aman Sampai Gajian

Di tahap ini adalah yang paling krusial karena banyak orang mencoba bermain admob auto imprees yang berahir akun admobnya di banned. ada dua tahapan cara nuyul admob yang aman sampai gajian, langsung simak aja selengkapnya di bawah ini:

Baca Juga:100 Page Name Admob dengan Bayaran mahal

1. Cara Setting Admob Auto Impress yang benar

Tahapan pertama cukup penting agar proses nuyul admob jadi lancar dan menghasilkan pastinya, yaudah langsung simak aja:
  • Buat iklan pada Akun Admob kalian yaitu 1 iklan banner dan 1 iklan Intersial
  • Lalu copy kan pada note pad agar mudah nanti nyarinya
  • Kemudian buka Tools Admob Auto Impres dan masukan kode iklan sesuai jenis nya ( iklan intersial di masukan kolom intersial, dan iklan banner di masukan di kolom banner), lihat gambar di bawah ini 
    Cara Setting Admob Auto Impress yang benar
  • Selanjutnya atur waktunya reloadnya minimal 30 detik  atau bisa ikutin di gambar jika memang internet kalian cepat, tidak di sarankan jika internet kalian lelet karena bakal bolong-bolong iklannya.
  • Pastikan GPS kalian mati ( jika mau nuyul admob)
  • Pastikan sudah daftar VPN nya, jika menggunakan Speedify kalian akan mendapatkan gratis 1,5gb setiap bulan (kalo kouta vpn tersebut habis anda harus beli / gunakan vpn lainya)


Saya anggap sudah bisa nyetting admob auto impress ya, langsung ke tahap yang paling di tunggu-tunggu:

2. Cara nuyul Admob auto Impres yang Aman versi Caricara.web.id

Cara yang saya share ini 100% aman menurut pengalaman setelah beberapa kali mengalami banned masal pada akun-akun admob saya, langsung saja simak caranya berikut ini:
  • Hidupkan data dan hidupkan VPN kalian, pilih server amerika, singapura , hongkong , belanda , german karena di negara-negara tersebut per klik iklan bisa di bayar mahal.
  • Biarkan 1- 2 menit setelah Vpn Konek (biar IP kamu berubah sempurna)
  • Lalu buka Tools Admob Auto Impres kalian dan pastikan IP sesuai dengan VPN ya.
  • Jika sudah yakin sama silahkan START Auto Intersial + 9 Banner (jika iklan ada yang bolong pilih yang Start 3/5 banner + 1 intersial auto impres)
    Cara nuyul Admob auto Impres yang Aman versi Caricara.web.id
  • Proses klik iklan yaitu setelah 500 x impres = klik iklan 1-2 kali saja (cukup aman karena CTR tidak begitu tinggi) 
  • Ingat iklan yang di klik adalah yang intersial saja karena harganya yang cukup mahal di bandingkan iklan banner pada admob.
  • Semoga beruntung
Cara ini sebenarnya hanya untuk pembelajaran saja, jika di praktekan dosa di tanggung sendiri ya, walaupun kamu berhasil gajian dari nuyul admob auto impres itu adalah uang haram karena di dapatkan dengan cara yang tidak benar, alias nyolong.


Dengan banyak nya para tuyulers juga bisa membuat ekosistem admob menjadi lebih ketat tak jarang juga para developer android juga menjadi korban baneed google padahal mereka bermain white/ sesuai aturan.

Saran saya jika ingin mendapatkan uang banyak dari google admob, buatlah aplikasi android seperti game, atau kuis , wallpaper phone, lalu masukan di google playstore dan ini bisa menjadi investasi yang panjang bagi anda sendiri.

Cara membuat aplikasi android juga sudah banyak yang share secara gratis di google atau pun youtube, manfaatkan lah kesempatan ini kawan.

Penutup

Sekian tutorial Nuyul Admob Auto Impres, semoga bisa menjadi edukasi untuk anda. Dan kunjungi terus caricara.web.id untuk ulasan menarik lainya.
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Cara Nuyul Admob Auto Impres Aman Sampai Gajian [2022]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel