Spesifikasi Samsung Galaxy A30 dan A50 Harga 3 jutaan sampai 4 jutaan terbaru

Caricara.web.id - Samsung secara resmi telah rilis beberapa produk smartphone terbarunya di indonesia, yaitu dari klas flagship ada samsung galaxy S10 hingga kelas menengah ada samsung A30 dan A50 yang di bandrol mulai harga 3 jutaan saja.

Dan kali ini saya akan membahas spesifikasi dari A30 dan A50  yang menarik samsung memberikan layar yang sudah full HD Super amoled yang super jernih dan gonjreng dengan ukuran 6,4 inchi untuk kedua smartphone tersebut walopun beda tipe dan harga.

Spesifikasi Samsung Galaxy A30 dan A50 Harga 3 jutaan
Baca: Spesifikasi Samsung Galaxy A90 Bakal memiliki layar 6,7 Inch

Selain itu samsung juga mengenalkan fitur baru yang bernama Infinity-U Display yang akan membuat tampilan lebih nyata saat bermain game ataupun menonton video di smartphone samsung galaxy A30 dan A50.

Spesifikasi Samsung Galaxy A30 Harga 3 jutaan

Untuk keamanan samsung A30 membenamkan sensor sidik jari di belakang, namun berbeda dengan samsung A50 yang sidik jarinya terletak di layar smartphone yang membuatnya lebih simpel saat membuka layar smartphone.

Kedua hape ini juga sudah mendukung face lock / mengunci dengan wajah yang membuat lebih aman dari orang-orang yang kepo hehe.

Di bagian kamera samsung A30 menggunakan kamera depan 16Mp dan 2 kamera belakang dengan sensor 16 Mp dan 5mp , Sedangkan samsung galaxy A50 menggunakan kamera depan 25Mp dan 3 kamera belakang beresolusi 5Mp , 25Mp  dan 8Mp.Kedua kamera smartphone tersebut bisa untuk foto wide dan foto bokeh walopun berbeda jumlah kamera belakangnya.

Baca: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A40 yang sebenarnya

Samsung A30 di beri nomor seri SM-A305FZBFXID  sedangkan Samsung galaxy A50 bernomor seri SM-A505FZBDXID.

Spesifikasi Samsung Galaxy A50 Harga 4 jutaan


Untuk Samsung A30 datang keindonesia dengan ram 4gb dan internal 64gb dengan bandrol harga 3,5 Jutaan saja.

Sedangkan  Samsung Galaxy A40 yang datang ke indonesia menggunakan Ram 4Gb penyimpanan internal 64 GB dan Ram 6 Gb dengan penyimpanan internal 128 GB, kedua seri tersebut di bandrol dengan harga 4 jutaan - 4.9 jutaan saja.

Untuk bagian daya samsung galaxy A30 dan A50 menggunakan baterai sebeasar 4000 mAH dengan fitur fast charging yang mempercepat saat pengisian daya.

Nah buat kalian yang ingin membeli samsung galaxy A30 dan A50 buruan beli mumpung baru rilis biasanya ada banyak diskon dan promo yang di sediakan oleh samsung sendiri, melalui toko offline yang bekerja sama maupun toko online.

Demikian ulasan mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy A30 dan A50 Harga 3 jutaan sampai 4 jutaan terbaru, semoga informasi ini bisa bermanfaat. Dan kunjungi terus website ini untuk spesifikasi menarik lainya.
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi Samsung Galaxy A30 dan A50 Harga 3 jutaan sampai 4 jutaan terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel