Manfaat dan Cara Mendapatkan Batu Akik Merah Delima

Batu akik yang pernah trends pada tahun 2014 - 2015, hingga kini batu akik masih banyak peminatnya. Baik di gunakan untuk hiasan , koleksi maupun sarana ilmu gaib seperi jimat untuk kekebalan dan yang di jadikan jimat biasanya Batu Akik Merah Delima, karena batu ini di yakini ada makhluk gaib penunggunya.

Untuk merawat batu akik merah delima biasanya pemilik batu akik  selalu melakukan ritual pemandian pusaka setiap malam satu suro dan di beri makan kembang melati setiap malam jumat. entah apa tujuannya mimin juga kurang tahu. dan mimin tidak percaya sama hal begituan.

Baca: Kumpulan Foto Batu Akik Merah Delima Wallpaper HD

Cara Mendapatkan Batu Akik Merah Delima

Manfaat dan Cara Mendapatkan Batu Akik Merah Delima
Foto Batu akik Merah delima asli

Batu akik merah delima tidak di perjual belikan bebas seperi batu bacan dan batu akik lainya, karena menurut mitos orang jawa, batu akik merah delima di dapatkan melalui ritual penarikan mustika dari dunia jin dan ini tidak bisa di lakukan oleh orang sembarangan. Hanya orang yang mempunyai ilmu batin dengan hati yang berssih saja.

Jika ingin mendapatkan Batu akik merah delima yang asli, anda harus menyiapkan mahar yang tidak sedikit kepada orang yang telah menarik mustika tersebut. Sekali lagi tidak ada yang jual batu akik merah delima yang asli tapi kalo yang mau di maharkan ada, tapi tidak banyak.

Baca: 10 Film Yang Banyak di Tonton Sepanjang Tahun 2018

Bukan sembarang orang yang punya Batu akik merah delima, karena jika pemiliknya tidak kuat maka bisa gila, mitosnya sih gitu ya.

Dan hati- hati jika ingin membeli batu akik merah delima di online shop seperti shopee, lazada , bukalapak , karena banyak yang palsu. lebih baik datangin orangnya langsung dan tanyakan dari mana dapat batu merah delima.nya.

  Lihat juga; Ciri-ciri, Khasiat dan Jenis Batu Akik Sulaiman yang Melegenda


Manfaat Batu Akik Merah Delima

Secara ilmiah manfaat batu akik merah delima itu ya cuma ke indahan bentuk dan warna yang gonjreng saja. Tapi untuk yang percaya ilmu gaib Batu akik merah delima bisa memiliki kekuatan yang bisa di jadikan jimat kebal, jimat pengasih , dan jimat-jimat lainya sesuai kepercayaan mereka yang menggunakan.


Baca: 10 Daftar Lagu Paling Laris dan Populer Di Indonesia Sepanjang tahun 2018


Lihat Batu Akik Lainya:


Skian

Dan demikian lah informasi tentang manfaat dan cara mendapatkan batu akik merah delima yang asli, semoga artikel ini dapat menambah informasi dan wawasan temen-temen semua. dan kunjungi terus caricara,web.id untuk artikel dan informasi lainya. Terimakasih

Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Manfaat dan Cara Mendapatkan Batu Akik Merah Delima"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel