Rilis Kamen Rider Terbaru Kamen Rider Zero-One

Caricara.web.id - Serial kamen rider zio sudah berahir satu minggu yang lalu, dan sekarang sudah rilis lagi film kamen rider terbaru yaitu kamen rider zero-one.

Kamen Rider Zero-One adalah tokusatsu drama Jepang Toei, Kamen Rider Series. menjadi seri ketiga puluh secara keseluruhan, dan seri pertama dalam periode Reiwa.

Film kamen rider zero-one pertama kali rilis pada 1 September 2019 kemarin dan akan menemani minggu kamu selama setahun kedepan.

Kamen rider zero 1 bertemakan robot belalang berwarna kuning kehijauan yang akan membuat beda dari seri-seri sebelumnya, berikut adalah gambar kamen rider zero one:
kamen rider zero-one.

kamen rider zero-one.

kamen rider zero-one.

kamen rider zero-one.


Untuk menonton film kamen rider zero one subtitle Indonesia silahkan kunjungi situs download dan streaming film seperti Zeroturn , Anoboy,  Sawodigo, dan yang lainnya.

SINOPSIS LENGKAP KAMEN RIDER ZERO ONE

Menceritakan era baru inovasi teknologi ketika Hiden Intelligence, perusahaan terkemuka dalam penelitian kecerdasan buatan, mengembangkan Humagia yang mirip manusia; yang telah menjadi kebutuhan pokok di sektor publik dan swasta.

Tetapi sebuah organisasi teroris dunia maya yang dikenal sebagai “MetsubouJinrai.net” telah meretas beberapa Humagias ini, mengubahnya melawan masyarakat demi menghilangkan kemanusiaan.

Pemerintah merespons dengan membentuk Layanan Militer Inteligen Buatan, atau A.I.S, untuk menghancurkan Humagias yang disabotase ini. Cerita utama mengikuti Aruto Hiden, seorang pemuda yang ingin menjadi pelawak meskipun memiliki selera humor yang mengerikan. Entah dari mana, dia tiba-tiba diangkat menjadi CEO Hiden Intelligence setelah kematian kakeknya.

Meskipun ia awalnya tidak tertarik karena hidupnya, Aruto berubah pikiran setelah menyaksikan serangan teroris MetsubouJinrai.net secara langsung, dan menjadi Kamen Rider Zero-One untuk mendukung A.I.S.S. sambil menjaga penampilan sebagai CEO. Bersama-sama, Aruto dan sekutunya akan melawan ancaman MetsubouJinrai.net serta mengungkap motif mereka yang sebenarnya.


Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Rilis Kamen Rider Terbaru Kamen Rider Zero-One"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel