Asal Usul Kamen Rider Shinobi - Rentaro Kagura

Asal Usul Kamen Rider Shinobi - Rentaro Kagura - Kamen rider Zi-O 2019 memang menampilkan cerita yang baru dimana terdapat 2 kamen rider masa depan yang ikut bermain di serial kamen rider zio yaitu kamen rider Shinobi dan kamen rider woz.

Dan kali ini admin akan berbagi info tentang kamen rider shinobi, karena ini termasuk rider baru yang belum ada sebelumnya.

Baca Juga: Kamen Rider Zi-O - 17 Subtitle Indonesia |  Best Foto Kamen Rider WOZ HD Wallpaper

Asal Usul Kamen Rider Shinobi - Rentaro Kagura Asal Usul Kamen Rider Shinobi - Rentaro Kagura

Asal Usul Kamen Rider Shinobi

Rentaro Kagura adalah seorang ninja dari tahun 2022 yang dapat berubah menjadi Kamen Rider Shinobi (Rider Bertopeng Shinobi Kamen Raidā Shinobi). Sebagai Shinobi, ia dapat menggunakan keterampilan ninja dan serangan unsur. ) bersama dengan Lempeng Menkyo Kaiden berbentuk shuriken (Lempeng Menkyo Kaiden Menkyo Kaiden Purēto) .Dia menggunakan pedang ninja sebagai senjata utamanya, yang membuatnya menyerang musuh-musuhnya dengan lebih presisi.

Pada tahun 2019, asal mula Rentaro dalam garis waktu utama sekarang yang tepat terungkap, di mana ia pernah menjadi manusia biasa yang suka melindungi yang lemah, karena ia memiliki kehidupan yang bermasalah. Ia kemudian diubah menjadi Shinobi lain (Shinobi lain Anazā Shinobi) oleh Heure, memberinya kemampuan yang sama dengan dirinya di masa depan, tetapi itu meniadakan kemungkinan masa depannya sebagai Kamen Rider yang sebenarnya.




Demikian info mengenai Asal Usul Kamen Rider Shinobi, semoga dengan adanya artikel ini temen-temen tambah tahu tentang kamen rider yang baru ini. Dan kunjungi terus website ini untuk info kamen rider menarik lainya. Terimakasih
Dedikurnia.id Pakar teknologi yang berpengalaman 10 tahun di bidang: sosial media, gadget, komputer, internet, aplikasi, games dan seluler.

Belum ada Komentar untuk "Asal Usul Kamen Rider Shinobi - Rentaro Kagura"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel